Jangan Lupa Untuk Subscribe Channel Youtubeku Juga ! APRELRYU

Kinemaster 4.11.16 Spesial Aksara Font by Aprelryu

Aprel
Kinemaster 4.11.16 - Halo semuanya. Jadi akhir-akhir ini aku dapat beberapa masukan dari para subscribers ataupun juga temanku yang bilang kalau mereka lebih suka dengan tampilan normal namun dengan fitur font tambahan dan premium. Setelah kupikir-pikir ternyata memang tampilan kinemaster yang normal lebih kerasa enak. Apalagi untuk kalian yang membuat konten tutorial kinemaster di youtube. Menggunakan kinemaster dengan tampilan normal akan lebih kerasa aman dari jerat copyright.


Berdasarkan masukan tadi, jadi aku mutusin buat versi baru dari KM Aprelryu dengan tampilan normal, namun dengan fitur font tambahan. Terdapat 5 font aksara nusantara yang diantaranya Aksara Jawa, Aksara Sunda, Aksara Bali, Aksara Bugis, dan juga Aksara Batak. Selain itu juga terdapat font tambahan lain seperti font yang sering kugunakan, True Lies. Font yang digunakan Sam Kolder, Surfing Capital. Untuk penggemar podcast horror, pasti taukan Podcast Do You See What I See ? Yap. Font Another Danger juga sudah kutambahkan.
Selain font tadi, masih banyak lagi font-font keren lain yang sudah kutambahkan. Untuk lebih jelasnya mending kalian coba saja sendiri.


Tambahan, untuk kalian yang meminta menambahkan fitur support layer all device. Mohon maaf banget karena aku sendiri masih bingung mau edit bagian mana buat nambahin fitur ini. Beberapa cara udah kucoba seperti mengedit file capabily, bahkan sudah kucoba replace file capablity baru dengan file capability lama yang support all device tetap ga bisa buat support layer all device. Jadi nunggu master-master lain dulu aja , kali aja mereka udah nemuin triknya dan mau berbagi 😅

Berikut Beberapa Tampilan Screenshot ::










Jadi tadi adalah tampilan dari Kinemaster 4.11.16 by Aprelryu. Dan untuk kalian yang mau mencoba aplikasi ini bisa langsung aja klik gambar download dibawah tang berwarna merah ini.

Cara Buka :
Klik Gambar Diatas. Klik Proccess to Link. Tunggu 5 detik sampe muncul tulisan GET LINK. Kalo diarahin ke iklan/playstore, tekan kembali aja terus klik lagi GET LINK sampe diarahin ke Google Drive.
Kalo susah DM lagi aja tak kasih link langsung. @aprelryu


Kinemaster on PlayStore for Android : Play Store
Kinemaster on AppStore for IPhone : App Store


Oke cukup sekian artikel kali ini. Dan terimakasih untuk kalian yang sudah mau support karya-karyaku sampe sekarang ini. Beneran. Terimakasih.

2 komentar

  1. Nyebelin ah susah download nya
    1. Benar sudah banget banyak iklan 🤦‍♂️🤦‍♀️
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.