Jangan Lupa Untuk Subscribe Channel Youtubeku Juga ! APRELRYU

VIU Premium APK 1.0.97 - Tonton Drama Korea dan Asia Lengkap Bersubtitle Gratis

Download VIU Premium APK Terbaru di Aprelryu Blog.
Aprel
VIU APK MOD - Halo semuanya, Assalamualaikum. Kembali lagi sama aku Aprel dan di artikel kali ini akan akan membagikan aplikasi yang sangat menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa melakukan streaming film secara gratis melalui handphone kalian langsung.

Apa kalian suka menonton film ? Jika iya maka aplikasi ini akan sangat cocok untuk kalian gunakan. Dizaman sekarang ini, kebutuhan menonton film sudah sangat penting dan sudah menjadi hiburan utama untuk semua orang. Terdapat banyak sekali situs ataupun aplikasi penyedia jasa streaming film yang bisa kalian temukan juga di internet.

VIU, salah satu aplikasi yang bisa kalian jadikan alternatif untuk menonton film dan juga drama korea melalui handphone kalian. Terdapat banyak sekali daftar series dan juga film dari berbagai negara dan berbagai genre yang bisa kalian tonton dan nikmati melalui aplikasi ini.

Kalian juga bisa menonton film/series yang ada dalam aplikasi ini secara offline dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Terdapat juga pilihan subtitle berbahasa indonesia untuk setiap film yang ada dalam apliasi ini. Sehingga kalian tak perlu khawatir lagi tak mengerti alur cerita film tersebut.

Aplikasi Viu ini menyasar pasar hiburan di negara tertentu di Asia misalnya seperti Jepang, Korea, Cina, Indonesia, Thailand, Malaysia, Myanmar, India, Turki.

Semua film serta acara TV terpanas pada negara-negara tersebut tersedia untuk para pengguna agar bisa menontonnya kapan pun dan dimana pun. Kalian juga bebas menonton semua film yang ada di aplikasi ini. Yang kalian butuhkan hanyalah koneksi internet yang lancar.


Fitur VIU Premium


VIU Premium ini sudah dirancang sedemikian rupa sehingga kalian bisa menikmati semua fitur premium yang ada dalam aplikasi ini secara gratis tanpa harus melakukan login terlebih dahulu.

Tampilan aplikasi ini sangat mudah dipahami sehingga orang awam pun akan mudah dalam mengoprasikan aplikasi ini. Pada tab utama terdapat beberapa daftar film tersedia yang bisa kalian tonton. 

Bila dijelaskan dengan singkat beranda menjadi tempat terbaik untuk para pengguna dalam memilih film untuk kalian tonton di waktu luang. Dan beranda pun akan terus merekomendedkan film yang ada kaitannya dengan genre favorit kalian atau sutradara yang kalian kagumi.

Semua film yang lagi tren di pasar atau mempunyai tampilan terbanyak, maka di seminggu kedepan akan segera muncul di beranda untuk kalian ikuti.

Bila dijelaskan dengan singkat beranda menjadi tempat terbaik untuk para pengguna dalam memilih film untuk kalian tonton di waktu luang. Dan beranda pun akan terus merekomendedkan film yang ada kaitannya dengan genre favorit kalian atau sutradara yang kalian kagumi.

Semua film yang lagi tren di pasar atau mempunyai tampilan terbanyak, maka di seminggu kedepan akan segera muncul di beranda untuk kalian ikuti.


Tampilan VIU Premium


   


   



Download VIU Premium APK


Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, kalian bisa langsung saja mencoba aplikasi ini menggunakan tautan yang telah tersedia dibawah. Jika ada kendala dengan tautan kalian bisa berkomentar di bawah dan atau mengirim pesan ke instagram @aprelryu

Google Drive  ::

  •   Download Here
  •   Download Here



 Cara Download


    Cara Melewati Link Download  ::


  •     Klik Link Yang Telah Disediakan
  •     Akan diarahkan ke semawur dot com
  •     Pilih Click Here to Continue
  •     Jika Terbuka Tab Baru, Close Tab Tersebut dan Kembali ke Tab Awal
  •     Masuk ke Web Safelinku. Tunggu waktu berjalan sampai muncul Get Link
  •     Jika waktu tidak berjalan. Klik pada bagian waktu. Jika diarahkan menbuka tab baru, keluar tab tersebut dan kembali ke tab awal
  •     Jika ada Pemberitahuan, Klik Batalkan
  •     Klik Get Link
  •     Jika diarahkan ke playstore Kembali Lagi ke Browser
  •     Klik Get Link Lagi Sampai Diarahkan ke Google Drive
  •     Klik Download


    Cara Melewati Alternatif Link ::


  •     Klik Link Yang Telah Disediakan
  •   Centang kotak tulisan "Saya Bukan Robot" / "Im Not Robot"
  •     Jika ada pertanyaan/Memilih gambar. Isi sesuai arahan
  •     Klik pada "Click Here to Continue"
  •     Jika terbuka tab baru, kembali pada tab awal. Dan tutup tab baru tersebut
  •     Akan muncul hitungan mundur 10 Detik, tunggu sampai 0
  •    Jika muncul Pop Up "Pemberitahuan" atau Peringatan abaikan dengan klik Batalkan
  •     Klik Get Link
  •     Jika terbuka Tab baru, keluar darintab tersebut balik ke Tab awal
  •   Klik Get Link lagi sampai masuk pada web Gdrive / MediaFire


Cara Menginstall Aplikasi

Untuk dapat menggunkan aplikasi ini di perangkat android kalian, kalian perlu mendownload terlebih dahulu lewat link yang telah disediakan diatas. Lalu install aplikasi ini seperti biasa.
Jika terdapat versi lama dari aplikasi, saran terbaik adalah dengan cara menghapus dahulu versi lama lalu install aplikasi dengan versi terbaru.

Kurasa cukup sekian saja artikel kali ini. Kalian juga bisa melihat artikel-artikel lain yang tersedia pada blog ini. Jika kalian ingin request topik artikel atau sekedar bertanya seputar aplikasi dan android, kalian bisa mengirimi pesan pada akun instagramku @aprelryu

Untuk video tutorial editing foto dan video menggunakan aplikasi android, kalian bisa langsung saja menuju Channel Youtube APRELRYU.

2 komentar

  1. Bng vk bisa di download bng
  2. Thanks sharing update i have a download viu premium mod apk
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.