Jangan Lupa Untuk Subscribe Channel Youtubeku Juga ! APRELRYU

Kinemaster 4.11.16 Lite Spesial Aksara by Aprelryu - 60Mb with All Feature Working

KineMaster Lite Spesial Aksara ini adalah versi KineMaster yang menggunakan Base 4.11.16 dengan ukuran yang lebih kecil dan juga 30 Font tambahan baru yang bakal kalian suka. Termasuk 5 Font Aksara Nusantara
Aprel
Kinemaster 4.11.16 Lite Spesial Aksara - Halo, Assalamualaikum. Kembali lagi sama aku Aprel. Jadi akhir-akhir ini banyak banget yang menbagikan kreasi Kinemaster mod terbaru. Baik itu di sosial media dan juga di youtube.
Aku sendiri juga selama beberapa minggu ini sudah membagikan beberapa versi KineMaster mod kreasiku sendiri di blog ini dan juga channel youtube Aprelryu.



Versi terbaru dari Kinemaster sampai saat ini adalah KineMaster 4.11.16 dan mungkin tak lama lagi akan muncul versi terbaru yaitu 4.12 dimana kemungkinan akan membawa fitur baru lagi. Salah satu perubahan terdapat pada fitur layer teks yang sudah dibagikan oleh akun YouTube Official KineMaster baru baru ini.

Versi KineMaster Mod terbaru saat ini masih menggunakan Versi 4.11.16 versi CZ atau versi China dengan ukuran lebih dari 80 MB. Meskipun di info  berhubung di Info Aplikasi tertulis GP namun sebenernya itu adalah versi CZ. Yah karena aku juga pakai itu untuk kinemaster buatanku versi sebelumnya. ukuranya juga di versi ini besar banget.

Jadi kali ini aku akan membagikan KineMaster 4.11.16 dengan ukuran yang jauh lebih kecil yaitu cuma 60 MB dan memakai versi GP atau Global. Versi yang sama dengan KineMaster yang ada di Playstore kalian. Dan seperti biasa, versi KineMasterku selalu aku tambahkan font dan tampilan baru.

Ohya, jadi di versi ini aku coba tambahin sejumlah chipset baru pada bagian support layernya. Disini aku tambahkan daftar chipset baru dari KineMaster Darknet buatan Sathriya ID. semoga saja bisa work untuk menambahkan layer pada semua device.

Feature ::

- KineMaster 4.11.16 GP
- Lite Version 60 MB
- 30 Font Baru
- 5 Font Aksara
- Background Baru
- Tampilan Original Nuansa Gelap
- Bahasa Indonesia
- Assat Store Terbaru
- dll

Credit ::

- Stabiron (people who make this GP version)
- SathriyaID (daftar chipset baru)
- Kinemaster Pro Indonesia FB Group
- Kinemaster WhatsApp Group
- dll

Screenshot ::
















Download ::


Cara Melewati Link ::


  • Klik Link Yang Telah Disediakan
  • Centang kotak tulisan "Saya Bukan Robot" / "Im Not Robot"
  • Jika ada pertanyaan/Memilih gambar. Isi sesuai arahan
  • Klik pada "Click Here to Continue"
  • Jika terbuka tab baru, kembali pada tab awal. Dan tutup tab baru tersebut
  • Akan muncul hitungan mundur 10 Detik, tunggu sampai 0
  • Jika muncul Pop Up "Pemberitahuan" atau Peringatan abaikan dengan klik Batalkan
  • Klik Get Link
  • Jika terbuka Tab baru, keluar darintab tersebut balik ke Tab awal
  • Klik Get Link lagi sampai masuk pada web Gdrive / MediaFire

Kurasa cukup sekian penjelasanku tentang KineMaster Lite Spesial Aksara ini. Untuk pertanyaan-pertanyaan seputar KineMaster bisa langsung kalian tanyakan di kolom komentar dibawah. Atau kalian juga bisa dm instagramku di @aprelryu

Kalian juga boleh membagikan ulang KineMaster ini ke blog ataupun Youtube Channel kalian. Namun tolong tetap berikan credit dan juga jangan memirror link  asli. Tetap gunakan Link aslinya.

Akhir kata. Tetap Semangat Buat Ngedit dan Sampai Jumpa ~

2 komentar

  1. Link not working
  2. Kinemaster 4.11.16 Lite Spesial Aksara by Aprelryu - 60Mb with All Feature Working Please download link send please!🙏
    🙏🙏🙏🙏
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.