Jangan Lupa Untuk Subscribe Channel Youtubeku Juga ! APRELRYU

Kumpulan Kinemaster Pro By AprelRyu

Download Kinemaster Pro By Aprelryu. KM Premiere Pro. Kinemaster Aksara Dengan Aksara Jawa, Sunda dan Bali
Aprel


Hallo semuanya.... Akhirnya setelah sekian lama bisa lagi update artikel di blog ini ... Jadi di artikel ini saya akan membagikan beberapa versi Kinemaster yang selama ini pernah saya upload di akun YouTube saya Aprelryu.


Mulai dari KM Premiere Pro sampai dengan Kinemaster Lite Aksara yang sudah support aksara Jawa, Aksara Bali, dan Aksara Sunda.

Semua base dari KM ini adalah versi 4.8 dan dibawahnya, karena untuk versi diatasnya belum bisa ditembus. Yahh intinya tobat lah, mending beli lisensinya aja untuk Kinemaster Pro 4.9 dan juga Kinemaster Pro 4.10 :D

KM Premiere Pro V2

Ya jadi ini adalah versi paling awal dari KM Premiere Pro. Aku memulai versi KM Premiere pro menggunakan dasar dari kinemaster versi 4.7 dengan fitur yang masih seadanya namun sangat ringan untuk hp lowend kebawah. 



KM Premiere Pro V3 4K

Pada versi ketiga ini aku masih menggunakan versi kinemaster 4.7 namun dengan tambahan fitur 4k dan support layer video untuk semua device. Tentu saja dengan berbagai macam font tambahan yang tak kalah menarik.

  • DOWNLOAD    ::   DISINI

KINEMASTER 4.8.8

Pada versi kinemaster ini aku hanya membuat versi dengan tambahan font. Untuk fitur lain seperti kinemaster pada umumnya.

  • DOWNLOAD    ::   DISINI


 KINEMASTER 4.8.11 4K

 Update kinemaster 4.8.11 seperti biasa, aku menambahkan beberapa font yang keren dan juga membuat kinemaster ini support layer untuk semua device dan juga eksport hingga 4K. Bekerja untuk beberapa device.
  • DOWNLOAD    ::   DISINI


KM Premiere Pro V4


Versi ini adalah versi yang jadi andalan sampe saat ini. Idenya sih cuman buktiin kalau Kinemaster juga ga kalah sama Adobe Premiere Pro.
Versi yang dipakai KM Premiere Pro adalah 4.8, dengan tambahan beberapa fitur yang saya tambahkan.

Download

Kalian bisa langsung dapatkan aplikasi ini disini
Download disini ::
  • GDrive        ::   DISINI



KineMaster Lite Aksara


Versi yang satu ini sebenarnya saya dapatkan dari Channel Kiky_PS yang sudah merubah ukuran aplikasi menjadi 30mb atau bisa dibilang versi Lite. Saya hanya menambahkan beberapa fitur didalamnya. Khususnya font aksara. Sama seperti KM Premiere Pro, KineMaster Aksara ini memakai versi 4.8, dengan tambahan 3 aksara nusantara yaitu aksara jawa, aksara bali, dan aksara sunda.

Download

Kalian bisa langsung dapatkan aplikasi ini disini
Download disini ::
  • GDrive        ::   DISINI


Alternatif Link ::
  • GDrive        ::     DISINI


KM PREMIERE CS5

Kinemaster yang kali ini akan aku bagikan adalah versi lanjutan dari aplikasi KM Premiere Pro V4. Pada versi ini aplikasi kinemaster yang aku pakai adalah versi 4.10 dimana pada versi ini sudah memiliki fitur fast cut dan juga mode filter warna yang lebih banyak dari versi sebelumnya. Fitur utama yang diunggulkan pada versi ini adalah Filter Warna. Dengan bantuan fitur terbaru ini, kita tidak usaj repot-repot untuk mengatur grading footage yang kita punya menggunakan aplikasi tambahan. 


    KINEMASTER 4.11.13 


    Versi kali ini merupakan versi terbaru dari aplikasi pengedit video kinemaster. Yah jadi banyak banget pesan di instaram yang menanyakan versi terbaru dari kinemaster ini. Dan akhirnya.. Keturutan juga untuk membuat artikel ini yang membahas soal Versi Terbaru Kinemaster 4.11.13.Pada versi terbaru ini, Kinemaster memberikan beberapa peningkatan pada aplikasinya yang menurut saya si makin memaksimalkan kita dalam proses pengeditan video pada perangkat aandroid atau iphone. Salah satu peningkatan yang diunggulkan pada versi terbaru ini adalah menu Reverse Video dan juga Color Grading-nya.

    • DOWNLOAD     ::   DISINI


    KM PREMIERE CS6



    Pada versi ini, KM Premiere Pro CS6 juga sudah mendukung untuk pengeditan video bercodec H256 atau HVEC video. Codec H256 sendiri merupakan suatu sistem peng-codec-an video yang tetap menjaga kualitas video yang dihasilkan bagus dan stabil, namun dengan ukuran file yang jauh lebih kecil daripada sistem pengcodec-an video lainnya. Selain itu, fitur yang tidak kalah adalah Fitur Reverse yang bisa membuat video kalian melaju mundur. Equalizer dan Sound Changer yang bisa kalian manfaatkan untuk merubah settingan suara kalian. Dan tentunya sudah fix ya.



    KINEMASTER 4.11.16

    Kinemaster 4.11.16 - Halo semuanya. Jadi akhir-akhir ini aku dapat beberapa masukan dari para subscribers ataupun juga temanku yang bilang kalau mereka lebih suka dengan tampilan normal namun dengan fitur font tambahan dan premium. Setelah kupikir-pikir ternyata memang tampilan kinemaster yang normal lebih kerasa enak. Apalagi untuk kalian yang membuat konten tutorial kinemaster di youtube. Menggunakan kinemaster dengan tampilan normal akan lebih kerasa aman dari jerat copyright.

    Download disini ::


    KINEMASTER 4.11.16 LITE AKSARA



    Jadi kali ini aku akan membagikan KineMaster 4.11.16 dengan ukuran yang jauh lebih kecil yaitu cuma 60 MB dan memakai versi GP atau Global. Versi yang sama dengan KineMaster yang ada di Playstore kalian. Dan seperti biasa, versi KineMasterku selalu aku tambahkan font dan tampilan baru.




    KINEMASTER 4.12.1 



    Berdasarkan update terbaru dari kinemaster 4.12 unlocked, perangkat android yang disupport hanya android lolipop keatas, jadi jika versi android kalian masih kitkat sebaiknya kalian upgrade dulu untuk menikmati versi terbaru ini. Fitur terbaru yang ditawarkan juga banyak sekali, terdapat fitur chroma key pada layer gambar, efek suara reverb, import video berFPS tinggi hingga 120 FPS, peningkatan opsi pada layer text, dan juga berbagai macam efek dan transisi baru pada asset store.

    Seperti biasa, pada Kinemaster 4.12 kali ini, aku menambahkan beberapa font tambahan. Terdapat beberapa perubahan font jika dibandingkan pada kinemaster versi sebelumnya, jadi kuharap kalian suka dengan pilihan font terbaru yang aku tambahkan kali ini.


    • DOWNLOAD      ::    DISINI


    KM Premiere Pro CS7


    KM Premiere Pro CS7 - Halo semuanya, Assalamualaikum kembali lagi sama aku Aprel dan pada postingan kali ini aku akan membagikan versi terbaru dari KM Premiere Pro. Yah, jadi ini adalah KM Premiere Pro CS7. Pada update kali ini aku memakai versi terbaru dari KineMaster yaitu versi 4.12. Pada KM Premiere CS7 ini aku memberikan beberapa perubahan yang lebih banyak dibandingkan dengan versi sebelumnya dan tentunya lebih bagus.

    • DOWNLOAD      ::    DISINI

    KM Premiere Pro CS7.2



    KM Premiere Pro CS7.2 - Halo semuanya, Assalamualaikum. Jadi oada beberapa waktu lalu aku membagikan KM Premiere Pro CS7. Namun, ternyata terdapat beberapa masalah. Benerapa perangkat melaporkan aplikasi tiba-tiba crash saat dibuka. Jadi aku mencoba memperbaiki bug crash ini pada versi KM Premiere Pro CS7.2 ini. Secara keseluruhan tampilan dan firur yang tersedia pada update kali ini masih sama seperti dengan KM Premiere Pro CS7, namun pada bagian font sedikit aku rubah dan modifikasi. Terdapat beberapa font baru yang aku tambahkan pada versi ini. Jadi semoga kalian suka.

    • DOWNLOAD      ::    DISINI

    KineMaster 4.12.3

    Halo semuanya, Assalamualaikum. Kenbali lagi sama aku Aprel pada postingan kali ini aku akan sedikit membahas tentang update dari Aplikasi Kinemaster pada 26 Februari 2020 lalu. Jadi ini adalah  versi Kinemaster 4.12.3.
    Selain perbaikan bug yang telah disebutkan tadi, perubahan lainnya pada versi terbaru Kinemaster ini adalah, kini Kinemaster telah mensupport pengimporan proyek dari aplikasi Beatsync. Pada menu asset store juga kini terdapat submenu baru bericon 'b' yang berisi asset yang diperlukan untuk pengeditan proyek Beatsync. Tidak hanya untuk proyek Beatsync, asset klip ini juga bisa kalian gunakan pada proyek kinemaster biasa.
    • DOWNLOAD      ::    DISINI

    KINEMASTER LITE 4.13.3


    Kinemaster 4.13.4 Unlocked  -  Halo semuanya, Assalamualaikum. Jadi beberapa waktu lalu Kinemaster memperbarui versi aplikasi mereka ke versi 4.13.4. Pada versi ini terdapat beberapa penambahan fitur terutama pada fitur pewarnaan video yang lebih baik dan juga lebih profesional. Selain itu masih banyak lagi perubahan pada versi kali ini, untuk lengkapnya kalian bisa lihat saja pada video kali ini.

    KM Premiere Pro 7.3




    KineMaster Premiere Pro 7.3  -  Halo semuanya, Assalamualaikum.Setelah kemarin aku membagikan versi terbaru dari aplikasi KineMaster 4.13.4, pada artikel kali ini aku akan membagikan update terbaru dari versi KM Premiere Pro. Untuk versi terbaru ini aku memberikan nama KM Premiere Pro 7.3. Untuk fitur masih sama dengan KineMaster 4.13.4 yang kubagikan kemarin, aplikasi ini hanya berukuran kurang dari 60Mb dan juga sudah mendukung layer video untuk semua perangkat. 


    • DOWNLOAD       ::     DISINI


    KM Premiere Pro 7.4

    KineMaster Premiere Pro 7.4   -  Halo semuanya, Assalamualaikum.Setelah kemarin aku membagikan versi terbaru dari aplikasi KineMaster 4.13.4, pada artikel kali ini aku akan membagikan update terbaru dari versi KM Premiere Pro. Untuk versi terbaru ini aku memberikan nama KM Premiere Pro 7.4. Untuk fitur masih sama dengan KineMaster 4.13.7 yang kubagikan kemarin, aplikasi ini hanya berukuran kurang dari 60Mb dan juga sudah mendukung layer video untuk semua perangkat. 

     

    • DOWNLOAD       ::     DISINI

     

    KineMaster 2021

    KineMaster Pro Versi Terbaru 2021 - Halo semuanya, Assalamualaikum. Jadi kembali lagi sama aku Aprel setelah berbulan-bulan ini aku tinggal. Ya, emang di masa pandemi kayak gini bukannya makin santai sama pekerjaan malah nambah banyak kerjaan yang harus dikerjain. Belum lagi penyesuaian sama peraturan yang selalu berubah. Ah, oke jadi sudah cukup soal curhatannya.


    • DOWNLOAD       ::     DISINI

    KM Premiere Pro 2021

    KM Premiere Pro Versi Terbaru 2021 - Halo semuanaya, assalamaualaikum. Jadi setelah pada postingan kemarin aku membagikan versi terbaru dari aplikasi mod kinemaster versi aprelryu, dengan tampilan original namun dengan beberapa fitur tambahan yang telah kutambahkan. Jadi pada postingan kali ini aku akan membagikan versi Kinemaster terbaruku dengan tampilan berbeda. atau yang biasanya kusebut KM Premiere Pro.

    • DOWNLOAD       ::     DISINI

    Cara Melewati Link ::


    • Klik Link Yang Telah Disediakan
    • Centang kotak tulisan "Saya Bukan Robot" / "Im Not Robot"
    • Jika ada pertanyaan/Memilih gambar. Isi sesuai arahan
    • Klik pada "Click Here to Continue"
    • Jika terbuka tab baru, kembali pada tab awal. Dan tutup tab baru tersebut
    • Akan muncul hitungan mundur 10 Detik, tunggu sampai 0
    • Jika muncul Pop Up "Pemberitahuan" atau Peringatan abaikan dengan klik Batalkan
    • Klik Get Link
    • Jika terbuka Tab baru, keluar darintab tersebut balik ke Tab awal
    • Klik Get Link lagi sampai masuk pada web Gdrive / MediaFire



    Oke Cukup Sekian tulisan kali ini, kalau ada pertanyaan bisa langsung DM aja di @aprelryu dan jangan lupa juga untuk Subscrive channel Youtube Aprel Ryu
    Yahh ccukupitu aja versi Kinemaster yang saya bagikan di blog ini. Sekoga bermanfaat untuk editor lain.
    Dan kalau kalian suka dengan versi Kinemaster yang saya bagikan ini, ga ada salahnya juga untuk sekedar follow Instagram dan subscribe youtube ku.

    FOLLOW

    2 komentar

    1. Wahhh sangat membantu sekali, terima kasih bang aprelryu
    2. Bang kok assetnya ilang ya ga bisa
    Cookie Consent
    We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
    Oops!
    It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
    AdBlock Detected!
    We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
    The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
    Site is Blocked
    Sorry! This site is not available in your country.