Jangan Lupa Untuk Subscribe Channel Youtubeku Juga ! APRELRYU

Cara Install MIUI Gallery Versi Terbaru Ke Semua HP Xiaomi

Aprel
MIUI Gallery Versi Terbaru - Halo semuanya assalamualaikum, jadi pada postingan kali ini aku akan membagikan ke kalian semua bagaimana cara meng-install update terbaru dari Gallery MIUI ke semua perangkat kalian yang bersistem operasi MIUI.

Seperti yang kalian tau, beberapa waktu lalu MIUI memperbarui versi OS mereka ke versi 12. Pada versi ini, pengembang MIUI memprioritaskan pada perubahan tampilan antar mukanya yang dibuat secantik mungkin agar penggunanya merasa nyaman saat mengoprasikan perangkat buatan mereka.



Beberapa perubahan tersebut diantaranya adalah pada aplikasi Gallery. Pada opsi editing aplikasi galerry yang terbaru, terdapat sebuah menu baru yang wajib kalian tau.

Fitur tersebut adalah, SKY.

Fitur sky ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan kalian mempercantik hasil jepretan dari ponsel xiaomi kalian. Dengan menggunakan fitur ini, kalian bisa merubah nuansa langit pada foto kalian.



Kalian bisa merubah langit dari foto kalian yang awalnya biasa-biasa saja. Berubah menjadi berbagai macam suasana secara instan hanya dengan 1 klik saja.







Terdapat juga fitur Dynamic Photo yang memungkinkan kalian membuat foto kalian menjadi sebuah video dengan latar langit yang bergerak. Serta efek salju dan juga hujan.

Download Link

Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, kalian bisa langsung saja mencoba aplikasi ini menggunakan tautan yang telah tersedia dibawah. Jika ada kendala dengan tautan kalian bisa berkomentar di bawah dan atau mengirim pesan ke instagram @aprelryu

For Pie (android 9)

Download :: Google Drive


For Q (android 10)

Download :: Google Drive


Kurasa cukup sekian saja artikel kali ini. Kalian juga bisa melihat artikel-artikel lain yang tersedia pada blog ini. Jika kalian ingin request topik artikel atau sekedar bertanya seputar aplikasi dan android, kalian bisa mengirimi pesan pada akun instagramku @aprelryu

Untuk video tutorial editing foto dan video menggunakan aplikasi android, kalian bisa langsung saja menuju Channel Youtube APRELRYU.


2 komentar

  1. caranya gimane gan
  2. Gak bisa dipasang mas apk nya
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.