Jangan Lupa Untuk Subscribe Channel Youtubeku Juga ! APRELRYU

KineMaster 4.15.3.17366.GP Untuk Android - 7 Aspek Rasio Baru dan Efek Baru

Download Update Terbaru dari Kinemaster 4.15 . Kinemaster dengan 7 Aspek Rasio Baru dan Juga Efek-Efek Baru Seperti Transform dan juga Masking.
Aprel

 KineMaster 4.15 Apk  -  Halo semuanya, Assalamualaikum. Jadi beberapa hari tang lalu, tepatnya pada tanggal 26 September 2020 Kinemaster meluncurkan update terbaru dari aplikasi mereka. Jadi disini aku aku akan sedikit membahas apa saja yang baru dari update kinemaster 4.15 ini.




Pada update kinemaster 4.15 , perubahan paling menonjol mungkin ada pada bertambahnya aspek rasio yang bisa kita pilih. Jika sebelumnya kita hanya bisa memilih 3 aspek rasio saja, pada update kinemaster 4.15 kali ini kita bisa memilih 7 aspek rasio. Jadi terdapat 4 aspek rasio tambahan yang bisa kita pilih.

Diantaranya aspek rasio tambahan tersebut adalag 4:3 , 3:4 , 4:5 , dan juga 2,35:1


Pada update kinemaster 4.15 kali ini, kinemaster juga memperbarui batas minimum aplikasi mereka. Jika sebelumnya penggunaan android Lolipop masih bisa memakai aplikasi kinemaster 4.14 , kini di kinemaster 4.15 kalian setidaknya harus mengupgrade versi android kalian ke android 6 atay marshmellow untuk bisa menggunakan aplikasi kinemaster 4.15 ini.

Ukuran aplikasi juga semakin besar, jadi pastiin kalau kalian benar-benar memiliki penyimpanan kosong yang lumayan sebelum menginstal update kali ini.



Sama seperti versi sebelumnya, kinemaster 4.15 masih menggunakan engine versi 2.15 sehingga sebenarnya performa dan fitur yang diberikan ga jauh berbeda, namun dengan tambahan aspek rasio baru tadi.

Baru-baru ini, kinemaster juga mengumumkan update efek baru. Masking dan juga Transform.


Dengan menggunakan efek tranform ini, kalian bisa membuat efek 3d dari objeknyang kalian masukan ke menu lembar kerja. Baik itu sebuah tulisan, gambar, atau sebuah video. Kalian bisa mengatur posisi objek tersebut, bayangan, kemiringan, dan lain-lainnya sesuai dengan keinginan kalian.


Sedangkan dengan Masking, kalian bisa membuat efek keren seperti menyatukan 2 objek yang berbeda dengan halus. Kalian bisa memberikan objek tambahan pada suatu footage dan terlihat menyatu dengan sempurna.


Selain beberapa penjelasan ku diatas, sebenarnya masih banyak lagi update yang diberikan kinemaster pada versi terbarunya kali ini. Kalian bisa tonton aja videonya berikut 


Dan untuk mengunduh aplikasi Kinemaster 4.15 ini, kalian bisa langsung aja klik link yang sudah kusedikan dibawah ini ::

  • KineMaster 4.15 on AppStore   ::   This Link
  • KineMaster 4.15 on PlayStore   ::   This Link
  • KineMaster 4.15 on ApkMirror   ::   This Link


Untuk versi mod dari aplikasi ini belum bisa ku upload. Sebenarnya untuk membuat kinemaster 4.15 ini menjadi premium sangat mudah, dan sudah kulakukan kemarin. Cuma sejak update 4.13 kemarin, kinemaster memperbarui proteksi keamanan mereka dan sampai saat ini belum ada yang bisa menembus proteksi tersebut. Jadi meskipun kalian mendapatkan akses premium dan bebas melakukan editing pada aplikasi, kalian tidak bisa melakukan eksport proyek yang telah kalian edit tadi.

Ya, kurasa cukup sekian saja artikel kali ini tentang Kinemaster 4.15. kuharap artikel ini bisa sedikit membantu kalian. 

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.